Pelantikan Kwarda HW Kabupaten Blitar: Siap Membangun Kader Berkemajuan!

 

Para pimpinan Kwarda HW yang baru dilantik berfoto bersama tamu undangan.
(doc/BlitarMu)

Blitar, Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Kabupaten Blitar resmi dilantik pada Minggu, 6 Oktober 2024. Acara yang berlangsung khidmat di Gazebo SDI Aisyiyah Kabupaten Blitar ini menandai babak baru bagi gerakan kepanduan HW di wilayah tersebut.

11 anggota Kwarda HW Kabupaten Blitar dilantik langsung oleh Ketua Kwartir Wilayah HW Jawa Timur, Ramanda Fathurrahim Syuhadi. Dalam sambutannya, Ketua Kwarda HW Kabupaten Blitar, Ramanda Mukiman, menyampaikan tekadnya untuk terus memajukan gerakan kepanduan HW di wilayahnya.

Rencana Diklat Jaya Melati 2 menjadi salah satu fokus utama Kwarda HW Kabupaten Blitar. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas para anggota dan memperkuat peran mereka dalam membangun kader berkemajuan.

Ketua Kwarwil HW Jatim dalam sambutannya menekankan pentingnya peran Dewan Sugli sebagai perpanjangan tangan Kwarda. Ia juga mengingatkan pentingnya intuisi dan pemikiran cerdas bagi seorang pemimpin.

Acara pelantikan yang mengusung tema "Mengukuhkan Jati Diri Kepanduan Membangun Kader Berkemajuan" ini berlangsung dengan penuh semangat. Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Blitar, Ustadz Ismail Nurfika, S.H, juga turut memberikan ucapan selamat kepada anggota Kwarda yang dilantik.

Dengan dilantiknya Kwarda HW Kabupaten Blitar, diharapkan gerakan kepanduan Hizbul Wathan di Kabupaten Blitar dapat semakin berkembang dan melahirkan kader-kader berkemajuan yang siap mewarnai masa depan bangsa.

Salam,

BlitarMu

Post a Comment

0 Comments