Musycab Nasyiatul Aisyiyah Sutojayan Sukses Pilih Anisaul Mufidah Sebagai Ketua Periode 2022-2026



Sutojayan, 12 Oktober 2024 - Musyawarah Cabang (Muscab) Nasyiatul Aisyiyah (NA) Sutojayan I periode 2022-2026 resmi digelar pada hari Sabtu, 12 Oktober 2024. 

Acara yang bertema "Regenerasi Kader Menuju Organisasi yang Cerdas, Mandiri dan Berkemajuan" ini berlangsung meriah dan sukses memilih Anisaul Mufidah sebagai Ketua PCNA Sutojayan untuk periode mendatang.
 
Muscab selain dihadiri oleh seluruh anggota NA di wilayah Sutojayan, juga dihadiri oleh beberapa undangan diantaranya PCM sutojayan, PCPM, Aisyiyah juga utusan PDNA Kab. Blitar.  

Diskusi dan debat hangat pun terjadi dalam forum Muscab, membahas berbagai isu strategis yang dihadapi NA Sutojayan dan mencari solusi terbaik untuk memajukan organisasi kedepannya.
 
Dalam proses pemilihan ketua, Anisaul Mufidah berhasil meraih suara terbanyak dan terpilih sebagai Ketua NA Sutojayan periode 2022-2026. 

Anisaul Mufidah, yang dikenal sebagai sosok muda dan energik,  berjanji akan membawa NA Sutojayan menjadi organisasi yang lebih cerdas, mandiri, dan berkemajuan.
 
"Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Kedepannya, saya akan fokus pada program-program yang dapat meningkatkan kualitas kader, memperkuat kemandirian organisasi, dan mendorong NA Sutojayan untuk terus berkontribusi bagi masyarakat," ujar Anisaul Mufidah dalam sambutannya.
 
Muscab NA Sutojayan I periode 2022-2026  merupakan momentum penting bagi NA Sutojayan untuk memperkuat soliditas dan meningkatkan peran dalam membangun masyarakat.  

Diharapkan, dengan kepemimpinan Anisaul Mufidah, NA Sutojayan akan semakin maju dan berkembang,  menjalankan amanah sebagai organisasi perempuan yang berakhlak mulia, cerdas, mandiri, dan berkemajuan. (Bukhari/blitarmu)

Post a Comment

0 Comments