AMM Kabupaten Blitar Hadiri Sosialisasi Pengawasan Pemilukada dari Bawaslu



 
Blitar, 10 Oktober 2024 -  AMM Kabupaten Blitar menunjukkan komitmennya dalam mengawal jalannya Pemilu 2024 dengan menghadiri Sosialisasi Pengawasan Pemilu yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kabupaten Blitar. 

Acara yang bertajuk "Sosialisasi Perbawaslu 6 Tahun 2024 tentang Pengawasan Pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati, dan Walikota, Wakil Walikota Tahun 2024" ini digelar di Kampung Coklat, 10 Oktober 2024.
 
PDPM sendiri mendelegasikan empat kadernya untuk mengikuti sosialisasi ini. Mereka adalah Arif Prasetyo, Sidqi Agung, Anton Prawito, dan Bahauddin Mudhory. Keempat kader ini diharapkan dapat menyerap informasi dan pengetahuan terkait pengawasan pemilu yang disampaikan oleh Bawaslu Kabupaten Blitar.
 
"Keikutsertaan kami dalam sosialisasi ini merupakan bentuk dukungan PDPM terhadap upaya Bawaslu dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang jujur, adil, dan demokratis," ujar Bukhari Muslim, ketua PDPM Kabupaten Blitar. 

"Kami berharap dengan memahami mekanisme pengawasan pemilu, anggota AMM dapat berperan aktif dalam mengawal jalannya Pemilu 2024 dan mencegah terjadinya pelanggaran," tambahnya.
 
Sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat, khususnya para kader AMM, tentang pentingnya pengawasan pemilu. Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta Pemilu 2024 yang bersih, transparan, dan akuntabel. (cici/blitarmu)

Post a Comment

0 Comments