PDM Kabupaten Blitar Berbangga, Dua Peserta FASHMU Raih Juara Harapan

 

Al-Ustadz Ariefuddin Widhianto,M.Pd. selaku Wakil Ketua Bidang Tabligh PDM Kabupaten Blitar.
(doc/pribadi)

Blitar, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Blitar menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta Festival Anak Sholeh Muhammadiyah (FASHMU) Jawa Timur yang diselenggarakan di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) pada Sabtu, 28 September 2024.

Dari 17 peserta yang dikirimkan Kabupaten Blitar, dua di antaranya berhasil meraih trofi harapan. Prestasi membanggakan ini diraih pada cabang perlombaan Qiroatul Kutub dan Kaligrafi.

Ustadz Arifudin Widhianto, M.Pd., Wakil Ketua PDM Kabupaten Blitar Bidang Tabligh, menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian ini.

"Alhamdulillah, kafilah Kabupaten Blitar mampu meraih juara harapan pada cabang perlombaan Qiroatul Kutub dan Kaligrafi. Kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua peserta yang telah mengikuti festival ini, juga para pendamping dan Majelis Tabligh PDM Kabupaten Blitar," ungkapnya.

Ustadz Arifudin berharap, semua yang telah dilakukan oleh para peserta dan tim pendamping dicatat sebagai amal kebaikan di sisi Allah SWT. 

"Semoga tahun depan kita mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Amin," pungkasnya.

FASHMU Jawa Timur 2024 merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Majelis Tabligh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas keagamaan dan akhlak para generasi muda Muhammadiyah.

Keberhasilan para peserta dari Kabupaten Blitar dalam FASHMU 2024 menjadi bukti nyata komitmen PDM Kabupaten Blitar dalam mencetak generasi muda yang berakhlak mulia dan berprestasi. Semoga prestasi ini dapat memotivasi para peserta lainnya untuk terus belajar dan berkembang dalam bidang keagamaan.

Salam,

Erfa'i/BlitarMu

Post a Comment

0 Comments