Kafilah PDM Kabupaten Blitar Berhasil Membawa Pulang Dua Trofi Harapan

 

 

Nawal Salma binti Jamari (Award Special 3 Lomba Qiroatul Kutub) pada agenda FASHMU JATIM yang dilaksanakan di UMSIDA pada 28/09/2024.
(doc/Maj. Tabligh 


Blitar, Kafilah PDM Kabupaten Blitar berhasil mengharumkan nama daerah di ajang Festival Anak Sholeh Muhammadiyah (Fashmu) Jawa Timur di Umsida. Dari 17 peserta yang dikirim, dua di antaranya berhasil meraih prestasi membanggakan dengan membawa pulang dua trofi harapan.

Nawal Salma binti Jamari, perwakilan dari cabang Sutojayan, berhasil meraih Trofi Harapan Satu dalam cabang lomba Qiraatul Kutub. Keberhasilan Nawal membuktikan dedikasi dan latihan kerasnya dalam memahami dan membaca kitab turats.

Anida Rahma Hanifa (Juara Special Award 4 Lomba Kaligrafi Islami).
(doc/Maj. Tabligh)

Sementara itu, Anida Rahma Hanifa binti Turino, perwakilan dari cabang Nglegok, berhasil meraih Trofi Harapan Empat dalam cabang lomba Kaligrafi. Anida menunjukkan bakat dan ketelitiannya dalam seni kaligrafi, menghasilkan karya indah yang memikat dewan juri.

Ustadz Jamari, selaku pendamping kafilah dan Ketua Majelis Tabligh PDM Kabupaten Blitar menyampaikan rasa syukur atas pencapaian ini. 

"Alhamdulillah, kafilah Kabupaten Blitar membawa oleh-oleh, juara harapan pada cabang perlombaan Qiraatul Kutub dan Kaligrafi di Fashmu Jatim," ujarnya dengan penuh kebanggaan.

Al-Ustadz Jamari (Ketua Majelis Tabligh PDM Kab. Blitar) berfoto bersama anaknya Nawal Salma (Juara Special Award 3 Lomba Qiroatul Kutub) di agenda FASHMU JATIM.
(doc/Maj. Tabligh)

Ustadz Jamari juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah berjuang keras dalam mengikuti perlombaan. 

"Terima kasih kepada semua peserta yang telah mengikuti perlombaan ini, baik yang mendapatkan juara maupun yang belum," ungkapnya.

Ia juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada para pembimbing, pendamping, dan PDM Kabupaten Blitar yang telah memberikan dukungan penuh terhadap keberhasilan kafilah. 

"Terima kasih juga kami sampaikan kepada pembimbing, pendamping dan PDM yang telah mensupport kelancaran agenda ini. Mudah-mudahan tahun depan kita mendapatkan yang lebih baik," harap Ustadz Jamari.

Prestasi yang diraih oleh kafilah PDM Kabupaten Blitar ini menjadi bukti nyata dari semangat dan dedikasi para peserta dalam mendalami ilmu agama. Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh santri di Kabupaten Blitar untuk terus belajar dan berprestasi di masa depan.

Salam,

Erfa'i/BlitarMu

Post a Comment

0 Comments