Kado untuk Pejuang Muhammadiyah-Aisyiyah dari Lazismu Kabupaten Blitar

Salah satu sesepuh Muhammadiyah Doko, Mbah Abdul Manap. Dok/Lazismu


Kabupaten Blitar, Sabtu 24 Agustus 2024.

Dalam rangka memperingati dedikasi dan kontribusi luar biasa tokoh pejuang Muhammadiyah-Aisyiyah di Kabupaten Blitar. Lazismu Kabupaten Blitar menggelar Kegiatan khusus yang bertajuk "Kado untuk Pejuang Muhammadiyah-Aisyiyah".

Dengan jumlah bingkisan yang dibagikan sejumlah 21 orang yang terdiri dari pejuang Muhammdiyah dan Aisyiyah yang tersebar di Kabupaten Blitar.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan atas segala usaha dan pengabdian yang telah diberikan oleh para anggota dan aktivis Muhammadiyah-Aisyiyah dalam upaya memajukan masyarakat dan dakwah persyarikatan.

Dalam kesempatan ini, Lazismu Kabupaten Blitar memberikan Kado Pejuang kepada para pejuang Muhammadiyah. Kado  tersebut diberikan dalam bentuk bingkisan berupa Susu, sumber protein hewani dan juga buah-buahan.

Kado pejuang ini simbol dari rasa terima kasih dan penghargaan yang mendalam. Kado ini tidak hanya bertujuan untuk memberi penghargaan, tetapi juga untuk memperkuat tali silaturahmi dan semangat kebersamaan di antara para pejuang Persyarikatan. 

Diharapkan, semangat dan dedikasi yang telah ditunjukkan akan terus menjadi inspirasi bagi generasi berikutnya untuk terus berkarya dan berkontribusi dalam melanjutkan dakwah muhammadiyah-Aisyiyah di Kab.Blitar.


Direktur Lazismu Imro'atun Nasyi'in atau yang akrab disapa Iim mengatakan, kado ini merupakan salah satu simbol kebanggaan kami atas dedikasi luarbiasa  yang telah diberikan oleh sesepuh muhammadiyah-Aisyiyah dalam berdakwah di Kabupaten Blitar semasa mudanya. 

"Dengan harapan kado ini dapat menjadi penyambung silaturahim antara kami  sebagai kader-kader dengan sesepuh muhammadiyah dan Aisyiyah. Juga kami berharap sesepuh Muhammadiyah dan Aisyiyah tetap memberikan suport moril serta transfer semangat yang akan menambah ghirah dakwah kita untuk mencerahkan umat," jelasnya.

Di akhir momentum pendistribusian kado, amil Lazismu kembali dengan rasa bangga dan bahagia, serta tekad yang semakin kuat untuk terus berjuang melalui muhammadiyah-aisyiyah sebagia wadah. 

Kado yang diberikan oleh Lazismu Kabupaten Blitar menjadi salah satu simbol penghargaan yang tidak hanya menggembirakan tetapi juga memperkuat komitmen untuk melanjutkan perjuangan dalam semangat Muhammadiyah. (Fadil/ed.)

Post a Comment

0 Comments